Pengobatan Herbal

Banyak perawatan alami kini menjadi sangat populer saat ini. Homeopaths dan Naturopaths telah ditambahkan ke pengobatan barat tradisional kami dan mendapatkan popularitas di semua kelompok umur. Banyak orang memilih untuk tidak mengonsumsi obat resep atau obat komersial untuk kondisi medis ringan agar terhindar dari efek samping negatif yang sering ada.

Obat alami ini juga digunakan untuk bantuan tambahan dalam kombinasi dengan resep atau obat bebas. Baik pengobatan rumahan maupun pengobatan herbal dianggap alami. Terlepas dari kesalahpahaman umum, kedua istilah tersebut tidak tumpang tindih sepenuhnya. Ada beberapa kayu bajakah perbedaan utama.

jamu

Juga dikenal sebagai obat herbal, herbalisme sebenarnya adalah suatu bentuk ilmu pengetahuan. Berbagai ramuan atau tanaman obat digunakan sendiri atau dalam kombinasi yang berbeda untuk meringankan dan menyembuhkan penyakit tertentu. Obat-obatan ini ditemukan berabad-abad yang lalu dan ketika orang mulai memiliki pemahaman yang lebih baik tentang tanaman herbal, dan sifat penyembuhannya, obat-obatan menjadi lebih kompleks.

Pengobatan rumah juga merupakan bagian dari obat cerita rakyat. Namun, mereka tidak selalu termasuk herbal. Faktanya, sejumlah besar pengobatan rumahan yang kami gunakan bukanlah obat herbal. Misalnya baking soda digunakan untuk menghilangkan berbagai kondisi kulit serta obat antibakteri. Garam adalah mineral yang juga populer di kalangan orang yang mengandalkan perawatan di rumah. Konsumsi berbagai sayuran, buah-buahan dan makanan juga dianggap bermanfaat. Ini dianggap pengobatan rumahan, tetapi itu bukan perawatan herbal.

Perbedaan penting lainnya antara keduanya adalah bahwa pengobatan rumahan sebenarnya disiapkan di rumah. Berbagai bahan yang biasanya ditemukan di dapur digunakan dalam persiapannya dan mungkin atau mungkin tidak termasuk herbal. Resepnya terkenal dan mudah disiapkan di rumah tanpa menggunakan alat khusus atau metode yang tidak biasa.

Perawatan herbal, di sisi lain, mungkin memerlukan penggunaan bahan-bahan yang tidak ada di setiap rumah. Beberapa tumbuhan dipetik hanya di daerah tertentu sementara yang lain hanya muncul selama waktu yang singkat dalam setahun. Selain itu, proses persiapannya jauh lebih ketat dan seringkali lebih kompleks. Beberapa bahan herbal mungkin memerlukan fermentasi yang lama.

Selain itu, jamu sangat mirip dengan obat modern. Hal ini bertujuan untuk mengenali gejala individu dan mengobatinya dengan penggunaan kombinasi herbal. Dalam pengobatan tradisional Cina, misalnya, ahli herbal menggabungkan tanaman yang berbeda untuk membuat obat yang unik. Itu dibuat untuk mengobati gejala spesifik penderitanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *