Sewa Rumah Kost

Keputusan antara membeli rumah dan menyewa rumah tidak sesederhana kedengarannya. Ada lebih banyak keputusan daripada apakah mungkin secara finansial. Dalam kebanyakan kasus, pembayaran rumah sebenarnya lebih murah daripada sewa, tetapi pertimbangkan faktor lain yang terlibat.

Ada perbedaan besar antara Hal yang Perlu Diingat Saat Menyewa Rumah Kost kepemilikan rumah dan persewaan. Membeli rumah adalah kewajiban jangka panjang yang bertentangan dengan komitmen sewa jangka pendek. Anda perlu memutuskan apakah Anda ingin menghabiskan waktu bertahun-tahun di lokasi di mana Anda berencana untuk membeli rumah. Pertimbangkan pasar kerja di daerah tersebut, dan seberapa aman Anda bahwa pekerjaan akan tersedia jika Anda kehilangan pekerjaan Anda saat ini.

Membeli rumah biasanya membutuhkan Kost medan uang muka yang besar di mana menyewa membutuhkan deposit, umumnya setara dengan sewa dua bulan. Kepemilikan membutuhkan penilaian keuangan dan hipotek dengan tanggung jawab jangka panjang. Menyewa adalah kewajiban jangka pendek untuk membayar sewa bulanan, atau untuk jangka waktu perjanjian sewa. Menyewa memudahkan untuk mengambil dan memindahkan sesuka hati apa pun alasannya. Anda mungkin bosan dengan rumah, atau masalah keuangan memaksa Anda menemukan standar hidup yang lebih murah. Jika menyewa, Anda dapat menemukan sewa yang lebih murah, tetapi jika Anda gagal membayar hipotek, Anda mungkin menyimpulkan bahwa saya harus menjual rumah saya.

Gaya hidup memainkan peran besar dalam kepemilikan versus persewaan. Kepemilikan rumah membutuhkan jaminan tidak hanya untuk melakukan pembayaran hipotek, tetapi juga untuk melakukan perawatan yang diperlukan dari setiap pemilik rumah. Tidak peduli seberapa bagus rumah itu akan ada perawatan, termasuk perawatan halaman serta apa pun yang rusak.

Kewajiban adalah bagian dari memiliki rumah. Jika dahan pohon patah dan merusak rumah tetangga Anda, Anda bertanggung jawab. Anda bertanggung jawab atas kecelakaan atau cedera yang terjadi di properti Anda. Tanggung jawab Anda adalah membayar pajak dan asuransi. Jika Anda merasa bangga, dan menikmati dekorasi serta perbaikan, Anda mungkin akan menjadi pemilik rumah yang baik.

Namun, jika Anda lebih suka menelepon pemilik properti untuk memperbaiki masalah apa pun, dan tidak merasa puas mengubah atau meningkatkan properti, menyewa lebih masuk akal. Tanggung jawab utama saat menyewa adalah sewa bulanan dan mengurus properti sewaan. Menyewa mungkin lebih ketat dalam hal hewan peliharaan, anak-anak, dan peraturan lainnya, tetapi tidak seperti pemilik rumah yang mengira saya harus menjual rumah saya, Anda bebas bergerak sesuka hati.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *