Teknologi Perawatan Mata Lasik Wavefront

Teknologi wavefront adalah bagian dari perawatan mata laser Lasik standar. Dengan Lasik, tes skrining dilakukan sebelum operasi untuk menjamin kesesuaian individu. Selain meningkatkan tingkat keberhasilan operasi mata laser, tes skrining juga membantu memperbaiki parameter penting untuk menyiapkan operasi.

Untuk prosedur Lasik standar, resep pra operasi adalah komponen paling penting yang dipertimbangkan saat menyiapkan laser excimer yang akan digunakan untuk menguapkan kornea. Dengan resep tontonan, diasumsikan bahwa semua permukaan mata, depan dan meremajakan mata anda permukaan optik lainnya, teratur dan tepat halus.

Yang benar adalah, tidak ada dua individu yang memiliki mata yang sama. Bahkan jika Anda memiliki resep yang sama di mata kanan dan kiri Anda, ada sedikit ketidakkonsistenan saat membandingkan keduanya secara dekat.

Dengan teknologi muka gelombang, “penyimpangan tingkat tinggi” diperhitungkan dalam perawatan mata laser ini. Pada dasarnya, ini berarti cara bagian depan mata menghamburkan cahaya diamati dan dipertimbangkan ketika pengoperasian Lasik diterapkan.

Proses penyaringan melibatkan analisis muka gelombang. Sebuah instrumen yang disebut aberrometer digunakan untuk melakukan tes tersebut. Dengan memperhitungkan klinik mata di jakarta perbedaan kecil di bagian depan mata, “sidik jari” mata dibuat dan presisi yang lebih besar dalam perawatan mata laser digunakan.

Dengan operasi mata laser wavefront, banyak gejala yang terlihat dengan Lasik standar dapat diminimalkan. Gejala yang paling umum diamati dengan perawatan mata laser adalah lingkaran cahaya dan silau di malam hari. Hal ini terutama mengkhawatirkan saat berkendara di malam hari dan lebih terlihat saat ada hujan atau kabut. Karena ketepatan operasi muka gelombang, tanda mengerikan ini diminimalkan.

Masalah umum lainnya dengan operasi mata Lasik adalah penglihatan pasca operasi. “Penglihatan sempurna” atau ketajaman visual 20/20 tidak sering dicapai dengan operasi mata Lasik standar. Pembedahan yang dipandu oleh teknik wavefront adalah jaminan terbaik tingkat ketajaman visual ini setelah operasi refraktif tercapai.

Jika kornea Anda (depan mata) sangat tipis, Lasik standar tidak cocok. Dengan teknologi wavefront, ablasi atau penguapan lebih terkontrol. Porsi kornea yang terkena berkurang yang berarti bahwa bahkan mereka yang memiliki kornea tipis sekarang dapat dianggap sebagai kandidat yang memungkinkan. Hasil operasi sangat sukses dan penglihatan 20/20 kini menjadi kenyataan.

Perhatian pasca bedah serupa juga diterapkan setelah seseorang menjalani operasi Lasik muka gelombang. Dokter mata Anda akan memberi Anda antibiotik serta pelumas untuk menghentikan gejala mata kering dan ketidaknyamanan. Untuk menjamin proses penyembuhan berjalan sesuai harapan dan mencegah komplikasi pasca operasi, kunjungan berulang ke klinik mata laser akan dijadwalkan. Sejumlah kecil orang memerlukan proses kedua untuk memperjelas sisa resep yang mungkin terlihat. Ini umumnya dilakukan dalam 6 bulan pertama setelah perawatan mata Lasik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *